Bus Siswi Sepolwan Tabrak Pohon di Tangsel, Empat Orang Terluka

Khairul Maarif - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 20:47 WIB
Bus ditumpangi siswi sepolwan alami kecelakaan di Tangsel (dok. Istimewa)
Bus ditumpangi siswi Sepolwan mengalami kecelakaan di Tangsel. (Dok. Istimewa)
Tangerang Selatan -

Bus yang ditumpangi siswi sekolah polisi wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan di Tangerang Selatan (Tangsel). Empat orang terluka akibat kecelakaan itu.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (3/12/2021), sekitar pukul 15.40 WIB. Korban mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca.

"Ada empat siswi yang mengalami luka ringan karena terkena pecahan kaca dan sempat dirawat di Puskesmas Parigi. Tetapi untuk saat ini sudah diperbolehkan pulang," ujar Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Nanda mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren. Dia menyebut kecelakaan berawal saat bus akan menjemput siswi Sepolwan di Polsek Pondok Aren.

"Sesampainya di pom bensin Parigi, sopir hendak memutar balik menuju Polsek Pondok Aren. Setelah itu melaju sekitar 100 meter karena sopir tidak melihat dahan pohon di pinggir jalan sehingga menabrak hingga bodi bus bagian kiri ringsek," tutur Nanda.

Nanda menyebut semua penumpang bus tersebut merupakan siswi Sepolwan. Dia belum mengetahui detail berapa jumlah penumpang yang ada di bus saat kecelakaan terjadi.

"Jumlah penumpangnya belum ada infonya saya," ujarnya.

(haf/haf)