Letnan Kolonel Dwi Indra Wirawan Resmi Jabat Kapendam Jaya

Nahda Rizki Utami - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 16:49 WIB
Letnan Kolonel Dwi Indra Wirawan (Nahda Rizki Utami/detikcom)
Letnan Kolonel Dwi Indra Wirawan (Nahda Rizki Utami/detikcom)
Jakarta -

Letnan Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan resmi menjabat Kapendam Jaya. Indra resmi dilantik sebagai Kapendam Jaya oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji.

Proses pelantikan dilaksanakan hari ini, Jumat, (3/12/2021), sekitar pukul 09.30 WIB, di Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Indra menjabat Kapendam Jaya menggantikan Kolonel Arh Herwin Budi Saputra.

"Ya hari Jumat ini, tanggal 3 Desember, secara resmi saya sudah dilantik oleh Bapak Pangdam Jaya untuk menjabat sebagai Kepala Penerangan Kodam Jaya menggantikan Kolonel Arh Herwin Budi Saputra," kata Kapendam Jaya Letnan Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan di Kodam Jaya, Jumat (3/12/2021).

Indra mengatakan ke depan dia akan membuka kerja sama yang sebelumnya sudah dikerjakan. Indra juga akan melanjutkan program-program yang sebelumnya dikerjakan oleh Herwin.

"Kita makin dekat lagi dengan media, memberitakan berita berita positif tentang TNI, TNI Angkatan Darat ataupun anggota Kodam Jaya," sambungnya.

Selanjutnya, Indra mengatakan selama ini Herwin telah memberikan contoh yang baik selama menjabat Kapendam Jaya. Indra akan meniru hal-hal baik itu sebagai penerus Herwin.

"Jadi kalau dari beliau, beliau ini senior saya, beliau sudah memberikan contoh yang baik selama menjabat di sini. Itu akan saya tiru sebagai penerus beliau sebagai Kapendam Jaya," tutur Indra.

Terakhir, Indra menuturkan harapan yang terbaik untuk Kodam Jaya karena Kodam Jaya merupakan satuan yang sudah lama berdiri. Indra juga berharap dirinya melaksanakan tugas pokok Kodam Jaya secara optimal.

"Tentunya yang terbaik karena Kodam Jaya ini satuan besar, satuan yang sudah lama berdiri. Kita harapkan ke depan apa yang menjadi tugas pokok Kodam Jaya saya akan laksanakan secara optimal untuk membantu tugas pokoknya," jelas Indra.

Lihat juga Video: Momen Erick Thohir Dilantik Jadi Anggota Kehormatan Banser

[Gambas:Video 20detik]




(isa/isa)