Polisi Usut Video Viral Geng Motor Serang Warga di Medan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 15:18 WIB
Polisi mengusut sebuah video yang menunjukkan sejumlah pengendara sepeda motor melempar batu ke warga di Medan. (Secreenshot video viral)
Polisi mengusut sebuah video yang menunjukkan sejumlah pengendara sepeda motor melempar batu ke warga di Medan. (Screenshot video viral)
Medan -

Sebuah video yang menunjukkan sejumlah pengendara sepeda motor melakukan pelemparan batu ke warga di Medan, Sumatera Utara (Sumut), ramai beredar. Polisi mengatakan akan mendalami kasus tersebut.

Dilihat detikcom pada Jumat (3/12/2021), dalam video terlihat sejumlah pengendara sepeda motor yang berhenti di pinggir jalan. Terlihat para pengendara itu mengambil batu dan melakukan pelemparan.

Ada juga seorang pria yang terlihat membawa kayu dan memukul pengendara sepeda motor. Terlihat adanya aksi saling kejar antara pengendara dengan orang yang membawa kayu.

Narasi dalam video menyebut peristiwa itu terjadi di Jalan Cemara, Medan. Peristiwa itu disebut penyerangan geng motor terhadap warga.

"Gerombolan geng motor semakin berani. Sekelompok remaja ini menyerang dan melempar batu terhadap warga di Jalan Cemara Medan," demikian narasi dalam video.

Aksi geng motor ini disebut sangat meresahkan. Polisi diminta turun tangan untuk menyelesaikan persoalan geng motor ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora saat dimintai konfirmasi mengatakan pihaknya akan mendalami kasus tersebut.

"Masih kita dalami," kata Iptu Simamora saat dimintai konfirmasi.

(afb/jbr)