Sejoli Dokter di Sinjai Digerebek Saat Ngamar, Istri Sah Lapor Polisi

Zulkipli Natsir - detikNews
Rabu, 01 Des 2021 22:05 WIB
Polres Sinjai
Polres Sinjai (Zulkipli Natsir/detikcom)
Sinjai -

Kasus penggerebekan 2 orang dokter berinisial AB dan WD, di sebuah Wisma di Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), berbuntut panjang. Pasangan bukan muhrim itu kini dilaporkan ke Polres Sinjai oleh istri dari AB.

"Betul, ada laporannya masuk di Polres Sinjai tadi. Dilaporkan oleh istri AB," kata Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Abustam, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (1/12/21).

Dalam laporannya itu, sang istri melaporkan kasus tersebut ke polisi karena sudah tak terima atas ulah suaminya yang diduga berselingkuh dengan rekan seprofesinya itu. AB dilaporkan istri sahnya atas dugaan kasus perzinaan.

"Untuk laporan ini masuk dalam kasus perzinaan. Insyaallah segera kita proses hukum," ucap Abustam.

Dari informasi dihimpun, diketahui bahwa AB dan WD adalah sama-sama bekerja sebagai dokter umum. AB sendiri berstatus PNS di Kabupaten Sinjai.

Hubungan gelap sejak setahun terakhir keduanya sempat dicurigai sang istri. Istri AB pun sempat menegur WD agar menjauhi suaminya.

Diberitakan sebelumnya, Satpol PP Sinjai, Sulsel, menggerebek dua orang dokter di sebuah Wisma. Penggerebekan dilakukan setelah petugas menerima maraknya aksi mesum di lokasi.

"Benar semalam ada laporan masyarakat masuk lokasinya Wisma dipakai untuk begitu (berbuat mesum)," kata Kasatpol PP Sinjai Agung Prayoga kepada detikcom, Selasa (30/11).

Penggerebekan terjadi di sebuah Wisma di Jalan Sultan Isma, Sinjai, pada Senin (29/11) sekitar pukul 21.00 Wita. Keduanya lantas diamankan.

(fas/fas)