Sambangi Polda Metro, Rizky Billar Diperiksa Laporan Pengancaman

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 01 Des 2021 11:34 WIB
Penyanyi Rizky Billar bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (23/11).
Rizky Billar (Palevi/detikcom)
Jakarta -

Kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan artis Rizky Billar tengah diselidiki. Polisi hari ini memeriksa Rizky Billar sebagai pelapor.

Pantauan detikcom, Rizky Billar tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.15 WIB. Dia tiba bersama pengacaranya, Sandy Arifin.

Rizky Billar belum menyampaikan keterangan ke media. Keterangan singkat hanya diberikan oleh Sandy Arifin terkait kedatangan kliennya di Polda Metro Jaya.

"Mau BAP (berita acara pemeriksaan) aja," katanya singkat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021). Untuk diketahui, artis Rizky Billar hari ini resmi melaporkan sejumlah akun media sosial ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman dan pencemaran nama baik. Total ada delapan akun yang dilaporkan oleh suami dari artis Lesty Kejora itu.

"Yang pasti ada lebih dari delapan akun. Ada bukti dari screenshot dan capture-an dari Mas Billar," kata pengacara Rizky Billar, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/11).

Sandy tidak memerinci soal delapan akun media sosial tersebut. Dia mengatakan menyerahkan proses penyelidikan saat ini kepada pihak kepolisian.

"Beberapa akun yang sudah kita data dan tadi sudah diberikan bukti-buktinya pada saat kita buat laporan di SPKT. Kemudian untuk proses selanjutnya kami tinggal tunggu panggilan dari pihak penyidik untuk memberikan keterangan lanjutan," terang Sandy.

Simak video 'Rizky Billar Resmi Laporkan Sejumlah Akun yang Mengancamnya':

[Gambas:Video 20detik]