Polisi Tangkap Buron Pelaku Mutilasi Pria di Kedungwaringin Bekasi!

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 23:38 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan
Polisi merilis penangkapan pelaku mutilasi pria di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. (Karin Nur Secha/detikcom)

Korban Dicekoki Narkoba

Sebelum dieksekusi, korban dibuat teler terlebih dahulu. Para tersangka mengajaknya mengonsumsi narkoba di malam sebelum korban dibunuh.

"Para pelaku mengajak korban untuk mengonsumsi narkoba awalnya. Kemudian ketika korban tertidur kemudian para pelaku dengan perannya masing-masing bersama membunuh korban," kata Zulpan, Minggu (28/11).

Korban Dimutilasi Saat Sedang Tidur

Pembunuhan itu bermula pada Jumat (26/11) malam. Korban awalnya sempat berkelahi dengan tersangka FM di tempat penitipan motor.

Hingga kemudian korban diajak mengonsumsi narkoba. Pada Sabtu (27/11), saat korban tertidur, para pelaku membunuh korban.

"Kemudian ketika korban tertidur kemudian para pelaku dengan perannya masing-masing bersama membunuh korban dengan cara digorok lehernya dengan menggunakan sebilah golok kemudian melukai leher," kata Zulpan.

Jasad korban dimutilasi dan dibuang di pinggir jalan. Hingga pada Sabtu (27/11), masyarakat sekitar tempat kejadian perkara (TKP) menemukan potongan tubuh korban.

"Selanjutnya jasad korban dimutilasi dan potongan tubuh korban dibuang di pinggir jalan. Di antaranya yang kita temukan di TKP pada tanggal 27 November pukul 05.40 WIB yang dilaporkan masyarakat," terangnya.


(mea/mea)