Digelar di Masjid Az Zikra, Reuni 212 Gelar Doa Bersama untuk Ameer Azzikra

Zunita Putri - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 15:23 WIB
Ameer Azzikra lamaran
Almarhum Ameer Azzikra Semasa Hidup (Febri/detikcom)
Jakarta -

Reuni 212 akan digelar di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara itu juga akan diadakan doa bersama untuk almarhum anak Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

"Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, sekaligus doa bersama untuk almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham," bunyi keterangan tertulis disampaikan oleh Steering Committee Reuni 212 Slamet Maarif yang diterima, Senin (29/11/2021).

Acara tersebut akan disiarkan secara virtual dan live streaming. Peserta Reuni 212 diminta tetap menjaga ciri khas Reuni 212 dan menjaga protokol kesehatan.

"Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga ciri khas 212 dan prokes. Menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa: pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya," katanya.

Ciri khas 212 yang dimaksud itu adalah Persaudaraan dan Persatuan, Keamanan dan Perdamaian, Ketertiban dan Kebersihan, serta akhlak karimah. Acara Reuni 212 akan digelar secara terbuka pada 2 Desember 2021.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah masuk ICU. Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu sudah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit EMC Sentul City.

Jenazah Ameer Azzikra disemayamkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Simak video 'Ameer Azzikra Meninggal Akibat Infeksi Paru dan Liver':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/imk)