1 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Tewas, Polisi Cari Pelaku

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 10:45 WIB
Poster
Ilustrasi Penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Satu korban penembakan di exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Polisi saat ini masih mencari pelaku penembakan tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan Porles Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Penembakan itu mengakibatkan dua orang luka tembak. Salah satu korban dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (27/11) malam. Sedangkan satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit.

"Kita konfirmasi sudah ada korban meninggal akibat penembakan semalam ya (Sabtu malam)," imbuh Zulpan.

Penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11) malam. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengaku pihaknya perlu menyelidiki kasus penembakan di exit Tol Bintaro lebih dalam.

Azis membenarkan jika korban mengalami luka tembak.

"Namun, dari beberapa luka yang ada di tubuh korban dan juga di mobil diduga senjata (api)," ujar Azis kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Kedua korban mengalami luka tembak di bagian perut. Polisi belum membuka identitas korban.

"Kedua korban mengalami luka di bagian perut. Identitas tunggu nanti," kata Azis.

Sementara itu, Azis juga sudah mengantongi identitas pelaku penembakan di exit Tol Bintaro. Kepolisian pun sudah menerima informasi, serta menjadikan rekaman CCTV sebagai bukti.

"Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," terangnya.

Simak video 'Polisi Benarkan 1 Orang Meninggal dalam Penembakan di Tol Bintaro':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/mea)