Peringatan Terakhir Pemuda Pancasila ke Junimart Sebelum Demo Lanjutan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 08:39 WIB
Junimart Girsang
Foto: Junimart Girsang (Ari Saputra/detikcom)

Pengurus pusat Pemuda Pancasila pusat juga tidak bisa membendung kemarahan para kadernya. Pengurus mengaku hanya bisa berpesan agar demo digelar damai dan tertib.

"Tidak ada (instruksi Japto ke anggota demo). Adanya sekarang kemarahan kader, mereka mau demo kita nggak bisa halangi. Yang kita perintahkan tertib, damai, tidak anarkis," sebut Razman, Minggu (28/11).

Pemuda Pancasila mengaku hanya meminta Junimart memohon maaf dengan ikhlas. Pemuda Pancasila mengajak Junimart menyampaikan permintaan maaf secara langsung melalui sebuah konferensi pers.

"Kita tetap minta yang bersangkutan meminta maaf secara tulus, ikhlas dan tidak setengah-setengah. Yang kita minta itu, Junimart, you prescon ke MPN. Kita jamin keselamatannya, kita undang makan-minum di sana," ujar Razman.

Pemuda Pancasila mengaku hanya ingin melihat itikad baik dari Junimart. Pemuda Pancasila memberikan peringatan kepada mantan anggota Komisi III DPR RI itu, sebelum ada demo lanjutan.

"Yang penting ada niat baik dulu dari beliau. Jangan hanya setengah-setengah gitu. Ini kan makin gaduh, ya. Ini makin gaduh jadinya," tutur Razman.


(zak/fas)