Gerinda Bertanya-tanya, PKS Yakin Formula E DKI Bikin Warga Bahagia

Tim detikcom - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 05:45 WIB
Mobil Balap Formula E BMW
Ilustrasi (Foto: BMW)

Taufik menegaskan Gerindra tak pernah lepas tangan terhadap Anies Baswedan maupun Formula E. Muzani, sebutnya, hanya meminta penjelasan soal efektivitas penyelenggaraan Formula E, khususnya bagi warga Ibu Kota.

"Jadi kan dijelasin, Formula E itu efektif buat apa, pertama bahwa ketika ada event internasional di satu daerah, ini kan apalagi di satu negara maka ada respons positif dari seluruh dunia dong bahwa negara itu udah bagus, aman, gitu-gitu. Ketika itu terbangun, maka investor akan masuk. Itu efeknya mesti begitu," jelasnya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta F-Gerindra itu menyampaikan, pihaknya selalu mendukung program kerja Anies, termasuk Formula E. Taufik memandang ajang Formula E memiliki prospek baik dalam mengenalkan Indonesia di kancah Internasional.

"Mendukung, mendukung terus. Mendukung, orang itu baik kok demi kepentingan masyarakat Jakarta ke depan, itu Anies bukan mikirin Jakarta sekarang loh, kayak misalnya Mandalika, siapa yang menyangkal bahwa dunia internasional melihat Mandalika?" imbuhnya