Mode 'Menyerang' Fadli Zon Usai 2 Pekan 'Menghilang'

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 20:34 WIB
Fadli Zon
Fadli Zon. (Andhika Prasetia/detikcom)

Perlu diketahui, Inter Parliamentary Union atau IPU adalah organisasi internasional yang mewadahi parlemen dari negara-negara yang berdaulat.

Fadli Zon juga menjabat Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen atau BKSAP DPR RI, yang kerap menjadi delegasi ke luar negeri. Fadli Zon mengatakan kabarnya sehat dan masih berada di Madrid, Spanyol.

"Alhamdulillah sehat," ujar Fadli Zon.

Di lini masa Twitter, Fadli Zon pun muncul kembali usai dua pekan 'menghilang'. Fadli Zon muncul di medsos mengungkap kerjanya sebagai delegasi DPR.

Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon, akhirnya muncul kembali di media sosial (medsos) usai dua pekan 'menghilang'. Fadli Zon muncul di medsos mengungkap kerjanya sedang berada di Eropa sebagai delegasi DPR.Fadli Zon hadiri sidang IPU di Madrid, Spanyol. (Dok. Twitter @fadlizon)

Dalam unggahannya, Sabtu (27/11/2021), Fadli Zon nampak mengenakan pakaian warna hitam. Fadli Zon tengah berada di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri sidang Inter Parliamentary Union.

"Hadiri sidang parlemen dunia, Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi dan HAM @IPUparliament. @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina 'Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians'," ujar Fadli.

Fahri Hamzah yang kerap mencari Fadli Zon disindir Partai Gerindra. Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai aksi Fahri Hamzah mencari Fadli Zon hanyalah gimik semata.

"Siapa pun berhak untuk tidak muncul di medsos, tidak ada yang boleh memaksa seseorang untuk selalu tampil di medsos," ujar Habiburokhman.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: