Ini TKP Penemuan Jasad Korban Mutilasi di Kedungwaringin Bekasi

Marteen Ronaldo Pakpahan - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 16:02 WIB
Lokasi penemuan kantong berisi potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi (Foto: Marteen/detik)
Lokasi penemuan kantong berisi potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi (Marteen/detikcom)
Bekasi -

Potongan tubuh manusia ditemukan warga di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pagi tadi. Lokasi penemuan potongan tubuh yang bikin geger itu kini dipasangi garis polisi atau police line.

Pantauan detikcom, Sabtu (27/11/2021), pukul 15.34 WIB di lokasi, terdapat garis polisi berwarna kuning yang menutup TKP penemuan potongan tubuh. Garis polisi tampak dibentangkan ke sebuah bengkel dan tumpukan ban.

Garis polisi dipasang aparat sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Bengkel ban yang berlokasi persis di depan lokasi penemuan potongan tubuh ini tampak tutup.

Adapun kantong plastik berisi potongan tubuh manusia itu diletakkan di atas tanah bercampur pasir yang ada di depan bengkel. Berdasarkan pengakuan warga setempat, pemilik bengkel langsung menutup bengkel setelah polisi datang.

Sementara itu, kondisi di sekitar TKP yang sebelumnya ramai dilihat warga kini sudah sepi. Tidak tampak pula polisi yang melakukan olah TKP. Arus lalu lintas terlihat lancar.

Sebelumnya, warga di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, digegerkan oleh penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. Total ada 10 potongan tubuh yang ditemukan di lokasi.

"Ditemukan enam potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11).

"Kemudian empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki," tambahnya.

Potongan tubuh manusia itu ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini. Menurut Yulianto, potongan tubuh itu berada di depan sebuah bengkel ban.

Simak juga Video: Polisi Cek Potongan Tubuh, Cari Tahu Jumlah Pelaku

[Gambas:Video 20detik]



(drg/hri)