Top 5 News

Habib Bahar Ancam Pengkhianat HRS & Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua

Nurcholis Maarif - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 19:11 WIB
top 5 News Yamaha
Foto: detikcom
Jakarta -

Ceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith usai bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur viral di media sosial. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya dikaruniai anak kedua. Proses persalinan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Selain dua berita di atas, ada beberapa berita lainnya yang menjadi perbincangan hangat hari ini. Berikut Top 5 News edisi Jumat (26/11/2021).

1. Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Rizieq, Saya Habisi Kalian

Ceramah Habib Bahar bin Ali bin Smith usai bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur viral di media sosial. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu seperti dilihat detikcom, Kamis (25/11/2021).

Artikel selengkapnya: Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Rizieq, Saya Habisi Kalian

2. Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya dikaruniai anak kedua. Proses persalinan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Raffi Ahmad di Instagramnya. Ia mengunggah foto sedang menggendong anaknya tersebut.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ...," ujar Raffi Ahmad.

Artikel selengkapnya: Congrats! Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

3. AKBP Dermawan Karosekali Buka Suara Usai Dikeroyok

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dikeroyok sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) saat mengamankan aksi demo di depan gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (25/11).

AKBP Dermawan kini dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena mengalami luka di bagian kepala. Dermawan pun buka suara soal pengeroyokan itu.

"Selamat pagi. Masih sakit," ujar Dermawan saat detikcom menyapa melalui sambungan telepon, Jumat (26/11/2021).

Artikel selengkapnya: AKBP Dermawan Karosekali Buka Suara Usai Dikeroyok Pemuda Pancasila

4. Warga Sumsel Kejar Polantas Pakai Celurit Gegara Kesal Anak Ditilang

Video seorang pengemudi mobil mengejar polisi lalu lintas (Polantas) dengan celurit di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), viral. Pria bernama M Nur (39) itu diduga mengejar Polantas dengan celurit karena tak terima motor yang dikendarai anaknya disita.

"Iya benar, video yang beredar itu benar," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade saat dimintai konfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Artikel selengkapnya: Viral Warga Sumsel Kejar Polantas Pakai Celurit Gegara Kesal Anak Ditilang

5. Antonsen Mundur, Jonatan Christie ke Semifinal Indonesia Open 2021

Jonatan Christie melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021. Itu setelah lawannya, Anders Antonsen, memutuskan walkover dari pertandingan karena cedera.

Jonatan Christie sejatinya dijadwalkan menghadapi Antonsen di perempatfinal Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021) di Bali International Convention Center. Ini seharusnya menjadi ulangan partai semifinal Piala Thomas 2020 pada Oktober lalu, ketika Jonatan menang 25-23, 15-21, dan 21-16.

Artikel selengkapnya: Antonsen Mundur, Jonatan Christie ke Semifinal Indonesia Open 2021

(ncm/ega)