Outfit Anggiat Pasaribu yang Mencuri Perhatian: dari Louis Vuitton hingga Dior

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 16:14 WIB
Anggiat Pasaribu mencabut laporan terkait keributan dengan Anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat turut meminta maaf kepada Arteria.
Anggiat Pasaribu (Andhika Prasetia/detikcom)


Sudah Minta Maaf

Hari ini, Anggiat Pasaribu pun telah meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di DPR RI. Anggiat Pasaribu bahkan mencium tangan Arteria dan sang ibu.

Dalam kesempatan itu, Anggiat Pasaribu juga menjelaskan dirinya bukanlah istri dari perwira tinggi TNI AD, Brigjen Zamroni.

"Saya jawab, ya, Mas, Bang, pertama Rindu sudah jelasin dan sudah tulis juga Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni)," kata Anggiat saat konferensi pers di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021).Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021). (Matius Alfons/detikcom)

Anggiat mengatakan Brigjen Zamroni bukanlah suaminya, melainkan abangnya. Dia lantas menjelaskan suaminya justru yang membawa mobil dinas TNI AD yang ditumpanginya saat meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

"Tapi di situ ada suami rindu yang bawa mobil, yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga bang," ucap Rindu.


(mae/bar)