Menangis Minta Maaf, Anggiat Pasaribu Cium Tangan Arteria dan Ibunda

Matius Alfons, Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 13:52 WIB
Jakarta -

Anggiat Pasaribu akhirnya bertemu secara langsung dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya usai kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sambil menangis, Anggiat meminta maaf serta mencium tangan Arteria dan ibunda.

Pantauan detikcom, pertemuan Anggiat, Arteria, dan ibunda Arteria digelar di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Arteria terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu, sementara ibunya mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan kerudung merah.

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda karena cekcok di Bandara Soetta. Anggita mendatangi gedung MPR/DPR, Kamis (25/11/2021).Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan. (Matius Alfons/detikcom)

Anggiat memohon maaf secara langsung kepada Arteria dan ibu Arteria atas perilakunya di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Anggiat juga terlihat menangis.

"Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat ke Arteria dan ibunda Arteria.

Sebelum Arteria dan ibunya tiba, Anggiat Pasaribu terlihat lebih sering menunduk. Dia juga terlihat menggenggam tangan wanita yang mendampinginya.



(zak/hri)