Pihak Anggiat Pasaribu Tepis Ngomong 'Bintang Tiga': Arteria yang Mancing

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 24 Nov 2021 12:55 WIB

Clanse menyebut Anggiat dan Arteria sebetulnya satu lingkaran. Sebab, ada keluarga Anggiat di Jawa ataupun di Sumatera yang juga kader PDIP.

"Ya apalagi kan dia di PDIP di sini, terus keluarganya di daerah juga, bapak udanya si Anggia juga pemimpin-pemimpin PDIP di daerah, baik keluarga yang di Jawa, yang tinggal di Sumatera, atau di perantauan kan juga di PDIP," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Anggiat Pasaribu menjelaskan terkait awal mula penyebab sempat terjadi perseteruan dengan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Ternyata persoalan itu ditengarai oleh kondisi Anggiat saat itu yang sedang mengalami sakit gigi dan tengah buru-buru turun lantaran kebelet buang air kecil.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clansen Pakpahan. Dia awalnya menyebut saat itu Anggiat bercerita tiba di Bandara Soekarno-Hatta sepulangnya dari Bali.

"Jadi kebetulan, kemarin, waktu kejadian saya telepon, 'kamu di mana, Dek?', saya ingin bicara ini, tapi lama-lama nggak dijawab. Tahu-tahu di-WA, 'aduh maaf, Bang, kumat gigiku', katanya. Nah rupanya dia bukan di Jakarta pada kumat gigi. Itu lagi mau pulang dari Bali ke Jakarta sama suaminya dan abangnya," kata Clanse, Rabu (24/11).


(zak/dhn)