ADVERTISEMENT

Komika Mongol 'Stres' Gabung PSI

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 18:42 WIB
Mongol Stres
Roni Immanuel atau Mongol Stres (Dok. Instagram @mongolstres)
Jakarta -

Standup comedian Roni Immanuel atau yang biasa dikenal Mongol Stres resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mongol Stres bergabung lantaran memiliki prinsip anti korupsi dan anti intoleransi yang sejalan dengan PSI.

Bergabungnya Mongol Stres dengan PSI dikabarkan langsung lewat Twitter DPP PSI, @psi_id, Selasa (23/11/2021).

"Siang ini di basecamp @psi_id telah hadir bro Ronny 'Mongol' Immanuel. Selamat bergabung bro Mongol dalam perjuangan anak muda," tulis akun @psi_id seperti dikutip detikcom.

PSI menyampaikan bergabungnya Mongol Stres lantaran prinsip antikorupsi dan anti-intoleransi yang sejalan dengan PSI. Mongol resmi bergabung dengan PSI siang tadi di kantor DPP PSI.

"Prinsip perjuangan antikorupsi dan anti-intoleransi menjadi salah satu alasan bro Mongol bergabung dengan @psi_id," lanjut akun Twitter DPP PSI.

Dalam foto diunggah akun resmi DPP PSI, tampak Mongol Stress bertemu dengan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Setelah pertemuan itu, tampak Mongol disematkan jaket berwarna merah yang menandakan resminya bergabung dengan partai tersebut.

"Dengan penyematan jaket @psi_id maka bro Ronny Mongol Immanuel secara resmi menjadi bagian dari perjuangan anak muda yang anti korupsi dan anti intoleransi," tulis akun Twitter tersebut.

Simak juga 'Ngaku Jadi Komika Termahal, Mongol Stres Ungkap Bayaran Sekali Manggung':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/zak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT