Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil di Tangsel

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 17:20 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang pengendara motor inisial E tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Padjadjaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). E tewas setelah menabrak mobil yang lebih dulu kecelakaan karena menabrak tiang listrik.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan peristiwa ini terjadi pada Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Nmax.

Sebelum kejadian, E disebut berada di belakang mobil Gran Max yang dikendarai A. Mobil tersebut kemudian menabrak tiang listrik.

"Jadi A bawa mobil dari arah Ciputat menuju Pamulang melewati Jalan Raya Padjadjaran. Sesampainya di dekat Ridho Mobil Pacuan Kuda, menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil," kata Nanda saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/11/2021).

Polisi mengatakan, E yang datang dari belakang mobil, tak sempat mengerem. Akibatnya, motor korban menabrak mobil yang lebih dulu kecelakaan itu.

"E datang dari belakang. Karena jaraknya yang dekat, tidak memungkinkan untuk menghindar, sehingga tabrak dari belakang," katanya.

Atas peristiwa itu, E dinyatakan tewas dan dibawa ke RSUP Fatmawati, Cilandak, untuk divisum. Sementara itu, A mengalami luka ringan.

Lihat juga Video: Pemotor di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Truk Pasir

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)