Medan Nihil Tambahan Kasus Positif Corona 2 Hari Berturut

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 17:45 WIB
Poster
Ilustrasi Corona (Edi Wahyono/detikcom)
Medan -

Satgas Penanganan COVID-19 Medan melaporkan tak ada tambahan kasus positif Corona atau COVID-19 hari ini. Artinya, sudah 2 hari Medan nihil kasus baru Corona.

Dilihat detikcom, Senin (22/11/2021), dalam laporan Satgas COVID-19 Medan, ada 48.067 kasus Corona di Medan. Jumlah itu merupakan keseluruhan kasus Corona sejak pandemi melanda.

Dari jumlah tersebut, 47.109 pasien dinyatakan sembuh dan 917 pasien meninggal. Satgas COVID-19 Medan menyebut tak ada kasus baru Corona yang ditemukan di Medan dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, pasien Corona yang meninggal nihil. Ada dua orang yang dilaporkan sembuh dari Corona hari ini.

Sebelumnya, Satgas COVID-19 Medan juga melaporkan nihil kasus baru dan pasien meninggal pada Minggu (21/11). Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku bersyukur kasus Corona nihil selama dua hari berturut.

"Kondisi COVID kita alhamdulillah, kemarin nol kita penambahan kasus di Kota Medan. Tidak ada penambahan kasus, dua hari yang lalu juga penambahan kasus kita nol," sebut Bobby.

"Dan dari beberapa minggu ke belakang ini penambahan kasus single digit. Ini mudah-mudahan terus kita tekan penyebaran COVID di Kota Medan," sambungnya.

(haf/haf)