Gubsu Edy ke Pekanbaru Nonton PSMS Vs PSPS

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 12:22 WIB
Gubsu Edy Rahmayadi
Edy Rahmayadi (Foto: Diskominfo Sumut)
Medan -

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi pergi ke Kota Pekanbaru, Riau, untuk menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan PSPS Pekanbaru. Edy mengaku datang karena diminta warga.

Informasi soal keberangkatan Edy ke Pekanbaru diketahui melalui akun Instagram miliknya seperti dilihat detikcom, Senin (22/11/2021). Edy mengaku berangkat karena permintaan warga yang cukup tinggi.

"Beberapa hari ini animo masyarakat sangat tinggi sekali menjelang pertandingan Liga 2 antara PSMS Medan melawan PSPS Riau. Melalui kiriman media sosial, saya sangat memahami sekali keinginan dan aspirasi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan agar saya menghadiri pertandingan tersebut langsung ke Pekanbaru," tulis Edy.

Edy menyebut dirinya juga sangat mencintai PSMS. Untuk itu dia memastikan diri akan berangkat untuk menonton PSMS di Pekanbaru hari ini.

"Oleh karenanya, saya memantapkan diri saya untuk hadir ke Pekanbaru pada pertandingan PSMS Medan vs PSPS Riau. Insyaallah saya akan berangkat pada Senin pagi agar bisa mengejar langsung pertandingan PSMS Medan di Pekanbaru," tulis Edy.

Edy juga mengunggah Instagram story suasana dirinya sedang memberi pengarahan kepada pemain PSMS di Pekanbaru. Akun PSMS juga mengunggah foto-foto Edy Rahmayadi bicara dengan lokasi di Pekanbaru.

(haf/haf)