Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Tangsel, Sopir Kabur

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 16 Nov 2021 23:31 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Jakarta -

Seorang pengendara motor berinisial A tewas setelah ditabrak mobil dari belakang. Sopir mobil yang menabrak korban melarikan diri.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan peristiwa ini terjadi di Jalan Raya PLP Curug, Legok, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (16/11) sekitar pukul 04.00. Saat itu A mengendarai motor dari arah Curug menuju Legok melewati Jalan PLP Curug.

"Sesampainya di dekat gardu PLN Kelurahan Serdang Wetan, motor Yamaha Vega R yang dikendarai A ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil. Akibatnya, A terpental dan terjatuh," ujar Nanda saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Nanda mengungkapkan pengendara mobil ini belum diketahui identitasnya dan langsung melarikan diri. Menurutnya, A mengendarai motornya tidak dengan kecepatan tinggi.

"Korban A langsung tewas di lokasi setelan mengalami pendarahan di bagian kepala. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk visum," tambah Nanda.

Kata Nanda, A merupakan warga Panongan, Kabupaten Tangerang. Menurutnya, pengendara mobil yang menabrak masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Pengendara mobil yang menabrak masih dalam penyelidikan. Pengendara mobil menabrak tiba-tiba A dari belakang," jelasnya.

(mea/mea)