Viral Wanita Gendong Bayi Mencuri di Toko Beras Bekasi, Berakhir Mengharukan

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Minggu, 14 Nov 2021 19:15 WIB
Ilustrasi mencuri
Foto: Ilustrasi mencuri (Getty Images/iStockphoto/nullplus)
Bekasi -

Video rekaman CCTV seorang wanita mencuri uang di sebuah toko beras, yang berada di sekitar Pasar Bantargebang, Bekasi, viral di media sosial. Wanita tersebut terlihat sambil menggendong bayi.

Sebagaimana rekaman video tersebut, seperti dilihat detikcom, Minggu (14/11/2021), wanita itu melancarkan aksinya saat penjaga toko sedang tidur di lantai. Wanita tersebut terlihat mengenakan kaos warna biru dan celana hitam.

Penjaga toko beras tersebut tidur menghalangi jalan wanita tersebut. Dengan santai wanita itu melangkahi kaki penjaga toko, lalu berjalan ke arah rak warna coklat yang berada di belakang penjaga toko.

Wanita itu nampak merogoh dan mengambil sesuatu dari rak tersebut. Tidak diketahui apa yang diambil. Sebab, setelah itu video berakhir.

Panit Reskrim Polsek Bantargebang Ipda Ahmad Harianto mengonfirmasi peristiwa tersebut. Menurut Ipda Ahmad, kejadiannya terjadi pada Kamis (11/11/2021).

Keesokan harinya, pelaku yang diketahui berinisial RR itu diamankan polisi. Pelaku setiap harinya mengemis di sekitar Bantargebang sambil membawa anaknya yang masih balita.

"Pemiliknya kan tahu, kebetulan pelakunya itu di depan Bantargebang, di depan poslek. Akhirnya kita amankan, di depan polsek persis. Diamankannya itu hari Jumat," kata Ahmad saat berbincang dengan detikcom, Minggu (14/11/2021).

"Setiap hari ibunya itu kerjaannya mengemis di sekitar Mustika Jaya atau Bantargerbang. Tiap hari putar-putar sambil membawa anaknya yang balita itu," imbuhnya.

Simak akhir peristiwanya di halaman berikutnya.

Saksikan juga 'Komplotan Pelaku Pencurian Kabel di Magelang Ditangkap Polisi':

[Gambas:Video 20detik]