Lihat, Pesepeda Melintas JLNT Casablanca Jaksel Ditegur Polisi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 14 Nov 2021 11:08 WIB
Polisi menegur pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca, Jaksel, Minggu (14/11/2021).
Polisi menegur pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca, Jaksel. (Dok. Twitter/@TMCPoldaMetro)
Jakarta -

Polisi mengimbau para komunitas pesepeda agar tidak melintasi jalan layang non tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi mengingatkan pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca bahwa hal itu membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Imbauan itu disampaikan polisi melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (14/11/2021). Dalam postingannya, polisi mengunggah 4 foto yang memperlihatkan para pesepeda sedang melintasi JLNT Casablanca.

Dalam foto yang diunggah, ada sekitar 10 pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca. Mereka tampaknya diberhentikan oleh polisi.

Polisi tegur pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca, Jaksel, Minggu (14/11/2021).Polisi menegur pesepeda yang melintasi JLNT Casablanca, Jaksel. (Dok. Twitter/@TMCPoldaMetro)

Polisi tersebut seperti sedang memberikan arahan. Para pesepeda terlihat mendengarkan polisi yang sedang berbicara.

"Mengimbau kepada komunitas pesepeda agar tidak melintasi di JLNT Casablanca Jaksel dikarenakan membahayakan bagi pesepeda," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Seperti diketahui, JLNT Casablanca sempat akan diujicoba untuk dilintasi roadbike. Namun menuai pro dan kontra karena alasan keselamatan.

Simak juga 'Terekam CCTV! Aksi Pesepeda Curi HP di Dashboard Motor':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/gbr)