Sandiaga ke AS Hadiri Wisuda Anak, Angela Tanoesoedibjo Menparekraf Ad Interim

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 13 Nov 2021 02:01 WIB
Sandiaga dan Angela saat rapat dengan Komisi X DPR.
Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo (Foto: dok Kemenparekraf)
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bakal pergi ke Amerika Serikat (AS) untuk beberapa hari. Dia pamit ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri wisuda anaknya.

"Guys, saya pamit beberapa hari ini akan ke Amerika untuk menghadiri wisuda anak saya. Saya sudah izin ke Bapak Presiden @jokowi dan titipkan @kemenparekraf.ri ke Mbak Wamen @angelatanoesoedibjo yang akan bertugas sebagai Menteri Ad interim." ucap Sandi dalam unggahan di Instagram pribadinya, seperti dilihat Sabtu (13/11/2021).

Selama Sandi ke AS, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo akan menjabat sebagai Menparekraf Ad Interim atau sementara. Dia pun menitipkan tugas-tugasnya di Kemenparekraf terhadap Angela.

"Kita tetap GASPOL agar LAPANGAN KERJA bangkit, serta program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat serta tepat waktu dapat dirasakan oleh masyarakat," katanya.

Sandi pun mengucapkan selamat bertugas kepada Angela sebagai Menparekraf Ad Interim. Dia berpesan agar Angela bisa menjaga ritme dan program-program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga tetap recovery fasenya, dijaga ritmenya dan program-program PEN kita tadi saya sudah bicarakan mbak wamen mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu," imbuhnya.

Simak juga Video: Menteri Jokowi yang 'Didorong' Nyapres: Luhut Sampai Sandiaga

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)