Yuk Simak Tips Beli Perhiasan Murah dengan Kualitas Bagus!

Sponsored - detikNews
Rabu, 10 Nov 2021 19:02 WIB
Pegadaian
Foto: Dok. Pegadaian
Jakarta -

Pada dasarnya setiap orang menyukai aksesoris dan hampir tidak satupun orang yang tidak menyukai aksesoris salah satunya perhiasan. Hal ini dikarenakan, perhiasan merupakan salah satu benda yang dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang khususnya bagi kaum hawa. Umumnya, kebanyakan wanita ingin sekali memiliki perhiasan apalagi jika bisa dibeli dengan harga murah. Nah, apakah bisa membeli perhiasan murah tapi tetap dengan kualitas bagus?

Seperti kita tahu, ada beragam jenis perhiasan yang beredar di pasaran. Mulai dari perhiasan bertahtakan batu mulia sampai perhiasan imitasi yang bentuknya mirip dengan perhiasan asli. Dari sini, semua orang tentu menginginkan bisa mendapatkan perhiasan asli berkualitas dengan harga murah. Lantas, bagaimana caranya? Nah, supaya lebih jelas, berikut ada beberapa tips membeli perhiasan murah dengan kualitas bagus di toko perhiasan.

1. Pilih Perhiasan dengan Karat Kecil

Tips pertama membeli perhiasan murah tapi bagus adalah memilih perhiasan dengan karat yang lebih kecil. Karat sendiri mempunyai arti yaitu standar ukuran berat untuk emas. Dan nilai setiap emas perhiasan pun akan berbeda-beda sesuai dengan karatnya. Intinya, semakin besar nilai karatnya yang mendekati 24 karat, semakin banyak campuran emas murni didalamnya. Misalnya dapat anda lihat contohnya dibawah ini:

- Emas 10K : mengandung 42 % emas dan 58 % logam lain
- Emas 12K : mengandung 50 % emas dan 50% logam lain
- Emas 14K : mengandung 58 % emas dan 42 % logam lain
- Emas 18K : mengandung 75 % emas dan 25 % logam lain (emas pada kadar ini merupakan kadar favorit yang memperlihatkan warna dan kilauan emas yang terlihat lebih cemerlang dibanding yang lainnya)
- Emas 24K : mengandung 100% emas murni.

2. Cari Diskon atau Potongan Harga

Tips membeli perhiasan murah berikutnya adalah dengan diskon atau potongan harga. kamu bisa mencari toko perhiasan yang memberikan promo potongan harga. Promo ini umumnya diadakan tidak setiap hari atau saat momen tertentu saja. Misalnya kamu bisa cek di Katalog Galeri 24 - Beli Emas Tanpa Was-was yang memberikan promo potongan harga untuk produk emas tertentu. Lewat Galeri24, kamu bebas memilih berbagai perhiasan mulai dari kalung, cincin, emas batangan, sampai souvenir emas dalam bentuk kartun.

3. Cek Kondisi Emas yang akan Dibeli

Setelah kamu melihat kadar karatasenya untuk mendapatkan emas murah dengan kualitas bagus, kamu juga harus mengecek kondisi barang secara menyeluruh. Pastikan prduk di harga tersebut tidak memiliki goresan, cacat atau cuilan-cuilan sekecil apapun itu. Jika kalian ingin membeli kalung atau gelang alangkah baiknya memilih kunci yang memiliki bentuk huruf S. Karena model kunci seperti itu jauh lebih tahan lama jika dibandingkan dengan desain kunci yang ditekan.

4. Beli Perhiasan Online

Jika Anda ingin mendapatkan perhiasan murah namun tetap berkualitas, tak ada salahnya membeli secara online. Sekarang ini ada banyak toko perhiasan online seperti halnya lewat Galeri24. Galeri 24, meluncurkan aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan dalam berinvestasi emas. Aplikasi bernama G24 Mobile Apps ini bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai fitur yang memudahkan pelanggan telah disematkan di aplikasi tersebut. Salah satunya adalah ATM Emas.

Fitur ATM Emas mengadopsi konsep investasi online to offline. Untuk bertransaksi, pelanggan cukup mengunduh aplikasi galeri 24 di play store dan appstore dan memilih menu ATM Emas. Kemudian, pelanggan bisa melihat detail emas yang ingin dibeli. Pelanggan bisa memilih sendiri tempat untuk mencetak emas yang dibeli melalui aplikasi G24 Mobile Apps.

Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang kamu.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 merupakan produk sudah lulus quality control dan dan bersertifikat resmi. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual Kembali, dikarenakan pelanggan tidak akan dikenakan potongan biaya apapun saat menjualnya kembali dan harga jual kembali mengikuti harga emas per hari itu.

(Content Promotion/Pegadaian)