Selain Anies, Ini Pejabat yang Pernah Kena Roasting Kiky Saputri

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Nov 2021 15:31 WIB
Anies Baswedan.
Anies dan Kiky Saputri (Dok. Twitter @aniesbaswedan)

Roy Suryo

Kiky kemudian me-roasting anggota DPR Roy Suryo, yang juga mantan Menpora.

"Bapak Roy Suryo yang kita tahu mantan Menpora, kemudian juga anggota DPR tapi yang lebih terkenal sebagai ahli IT, yang dulu kerjaannya adalah meneliti keaslian video skandal artis. Pak, sebelum diteliti, pasti ditonton dulu, dong?" tanya Kiky ke Roy Suryo.

"Oh, iya," jawab Roy Suryo kepada Kiky.

Kiky lanjut menyinggung bahwa Roy Suryo pernah lupa lirik lagu 'Indonesia Raya'. Kiky mengaitkan dengan bahaya menonton konten pornografi terhadap sel otak.

"Satu lagi yang intrik dengan Pak Roy Suryo adalah ketika beliau tidak hafal atau salah lirik menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'. Betul, Pak? Kalau kebanyakan nonton begituan bisa merusak sel otak," tutur Kiky.


Taufik Kurniawan

Di lain kesempatan pada 2019. Kiky mengisi acara di gedung DPR RI. Saat itu Kiky me-roasting eks Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Kiky mengawali ceritanya sebagai guru honorer yang hanya digaji ratusan ribu sebulan. Kiky menyebut gajinya hanya habis untuk ongkos ojek sehingga dia berpikir lebih baik jadi tukang ojek.

"Saya pernah baca sebuah artikel waktu itu, Pak Taufik wakil ketua DPR bilang, saya ironis dengan gaji guru di bawah satu juta, saya kan merenung untuk mencari solusinya. Ini sejak kapan merenung dapat solusi, semakin lama Pak Taufik merenung semakin banyak guru yang jadi tukang ojek," kata Kiky.


(lir/tor)