ADVERTISEMENT

Suami Selingkuh-Siram Istri dengan Air Panas Adalah Penyuluh Agama di Sulut

Trisno Mais - detikNews
Selasa, 09 Nov 2021 00:20 WIB
Manado -

AD (39), seorang suami yang menyiram istrinya, FH (36) dengan air panas di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), adalah seorang penyuluh agama islam (PAI). Dia bekerja di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boltim.

"Jabatan sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. Saya sudah lapor ke pimpinannya, dia bilang (menurut pimpinannya) nanti dia yang keluarkan secara tidak terhormat," kata FH saat ditemui detikcom, di RSU Manado Medical Center, Senin (8/11/2021).

FH menjelaskan, suaminya sudah tiga tahun bekerja sebagai penyuluh agama Islam di Kemenag Boltim. Dari insiden tersebut, dia berharap suaminya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku.

"Sudah sekitar tiga tahun bekerja sebagai penyuluh. Karena kurang lebih sudah tiga kali dia ikut sebagai penyuluh. Saya berharap dia dihukum sesuai perbuatannya. Itu saya punya tujuan," tutur dia.

FH merasa khawatir terhadap kedua anaknya mengalami trauma, karena pada saat kejadian mereka melihat langsung peristiwa tersebut.

"Saat itu anak saya hampir terkena air panas. Beruntung saya mendorong anak saya ke depan, jadi tidak kena. Semoga mereka tidak trauma, tapi saya takut mereka trauma," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Nuangan Sudarsono menjelaskan untuk saat tersangka baru diamankan polisi.

"Tersangka sudah diamankan. Kan, baru satu saksi. Diamankan malam itu (usai kejadian), kita jemput, dijemput jam 4 subuh, kita ambil (jemput) sendiri," ujar Kapolsek Nuangan Sudarsono dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (8/11/2021).

Adapun FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

Lihat juga video 'Heboh Rumah Dihancurkan Istri yang Tuding Suami Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT