Akhiri 'Kerja Sepi' Partai Gelora, Anis Matta Bergerak Keliling Daerah

ADVERTISEMENT

Akhiri 'Kerja Sepi' Partai Gelora, Anis Matta Bergerak Keliling Daerah

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 31 Okt 2021 10:35 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta
Ketum Partai Gelora Anis Matta (Lakam 20detik)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mulai berkeliling ke berbagai daerah menjelang Pilpres 2024. Salah satu yang dikunjungi ialah daerah Jawa Barat.

Kunjungan ini dilakukan setelah ia mengikrarkan diri mengenai kesiapan Partai Gelora menjadikan Indonesia sebagai lima besar dunia pada milad ke-2, Kamis (28/10/2021).

Anis Matta berkunjung ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, dan bersilaturahmi dengan pendiri Chocodot, Kiki Gumelar, pembuat penganan atau makanan olahan dodol cokelat asal Garut pada Sabtu (29/10).

Dalam kunjungan ini, Anis Matta didampingi Ketua Bidang Pengembangan Teritori (Banter) II Ahmad Zaerofi, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif Ahmad Yani, serta Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana.

"Sore ini saya ada di Garut, Jawa Barat, bersilaturrahim dengan Kang Gumelar, pendiri Chocodot perusahaan pembuat coklat dodol. Rasa coklat dodolnya dahsyat, inovasinya keren. Ada nilai tambah besar untuk Indonesia sebagai penghasil kakao terbesar ketiga dunia," kata Anis Matta dalam keterangan tertulis, Minggu (30/10).

Kedatangannya ke Garut, menurut Anis Matta, dalam rangka mengakhiri 'kerja sepi' yang dilakukan Partai Gelora selama dua tahun ini. Anis Matta mengatakan inilah saatnya menyapa rakyat.

"Sekarang saatnya kita keluar menemui masyarakat di seluruh Tanah Air. Menyapa dan mendengarkan mereka, dan mengabarkan tentang mimpi kita bersama untuk Indonesia," ungkap Anis Matta.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT