Pengemudi Tabrak Warga hingga Tewas di Pandeglang Gunakan Mobil Pinjaman

Rifat Alhamidi - detikNews
Minggu, 31 Okt 2021 04:00 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Cibaliung, tepatnya di Kampung Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten. Seorang warga yang diketahui bernama Bukhori, tewas mengenaskan di lokasi usai ditabrak mobil sedan City.
Kecelakaan maut di Pandeglang. (Dok. Istimewa)
Pandeglang -

Mobil sedan Honda City terlibat kecelakaan maut hingga menewaskan seorang warga Pandeglang, Banten bernama Bukhori. M Zen Saputra (31) sopir yang mengemudikan sedan itu rupanya meminjam mobil tersebut dari orang lain.

"Iya betul informasinya demikian. Itu mobilnya dapat minjem," kata Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Haryadi kepada detikcom saat dihubungi, Minggu (31/10/2021).

Namun demikian, Erwin tidak menyebutkan secara rinci siapa pemilik sedan City berpelat nomor B 777 RNI tersebut. Ia juga masih memeriksa sang pengemudi sedan untuk mengetahui pemicu kecelakaan maut ini.

"Nanti lihat hasil penyelidikan dan pemeriksaannya yah," singkatnya.

Kecelakaan maut sebelumnya terjadi di Jalan Cibaliung, tepatnya di Kampung Babakan Nangka, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten. Seorang warga yang diketahui bernama Bukhori, tewas secara mengenaskan di lokasi usai ditabrak mobil sedan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, korban dan rekannya Aspuri yang membawa kendaraan roda dua tanpa plat nomor tengah mengisi bensin di kios warga. Dari arah Cibaliung, muncul sedan City yang dikemudikan M. Zen Saputra dengan kecepatan tinggi lalu menghantam keduanya yang sedang menunggu di pinggir jalan.

Korban atas nama Bukhori seketika langsung tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Ia diketahui terpental setelah ditabrak sedan tersebut dan ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak di pinggir jalan.

Sementara, rekan Bukhori yaitu Aspari berhasil selamat setelah sempat menghindar dari kecelakaan maut tersebut. Ia hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Lihat juga Video: Heboh Ambulans Bawa Korban Kecelakaan Diadang Mobil Pelat Merah di Klaten

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)