ADVERTISEMENT

Usai Viral Salam dari Binjai, Kini Ikut Tenar Salam dari Tembung

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sabtu, 30 Okt 2021 21:19 WIB
Konten medsos soal aksi pemuda dari Sumut kembali viral. Setelah Salam dari Binjai ramai jadi perbincangan, kini tengah ramai juga Salam dari Tembung. (TikTok @bakwanrebus14)
Konten medsos soal aksi pemuda dari Sumut kembali viral. Setelah 'Salam dari Binjai' ramai jadi perbincangan, kini tengah ramai juga 'Salam dari Tembung'. (TikTok @bakwanrebus14)
Jakarta -

Konten media sosial (medsos) soal aksi pemuda dari Sumatera Utara (Sumut) kembali viral. Setelah 'Salam dari Binjai' ramai jadi perbincangan, kini tengah ramai juga 'Salam dari Tembung'.

Adalah Rizky Akbar, pemuda yang memviralkan 'Salam dari Tembung'. Video Rizky mengupas kelapa menggunakan gigi banyak dibagikan di medsos.

Dari video yang beredar, tampak dia mengupas kelapa yang masih muda dan kelapa tua.

Kepada detikcom, Rizky membagikan cerita hingga video 'Salam dari Tembung' sembari mengupas kelapa menjadi viral.

"Kita kan sales pupuk, jadi waktu ke rumah konsumen ada pohon kelapa. Karena haus, saya minta. Tapi di sana tidak ada parang. Lalu saya kupas pakai gigi," kata Rizky dalam perbincangan, Sabtu (30/10/2021).

Saat hal itu dilakukan, video 'Salam dari Binjai' yang dibuat Paris Pernandes sudah lebih dulu terkenal. Teman Rizky melihat potensi video 'Salam dari Tembung' bakal ikut terkenal.

Lalu Rizky diminta kembali praktik mengupas kelapa menggunakan giginya untuk nantinya divideokan dan diunggah di medsos.

"Cobalah kau buat video kupas pakai gigi, mana tahu bisa seperti si Paris itu. Lalu dibuat video dan dimasukkannya di TikToknya," kata dia.

Benar saja, banyak pihak yang merespons video tersebut. Rizky pun kembali diminta beraksi mengupas kelapa menggunakan gigi sembari menyampaikan 'Salam dari Tembung'.

"Selang beberapa jam sudah ramai, nggak sangka kan. Lalu dibilang kawan, 'besok buat lagi saja, mana tahu terkenal kau'. Lalu akhirnya dibuat lagi," kata dia.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT