Penampakan Honda CR-V yang Terbalik Hingga ke Kolong Tol Jakarta-Tangerang

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 28 Okt 2021 15:31 WIB
Honda CRV Terbalik Hingga ke Kolong Tol Jakarta-Tangerang
Honda CR-V Terbalik Hingga ke Kolong Tol Jakarta-Tangerang (Foto: TMC Polda Metro)
Jakarta -

Mobil Honda CR-V terlibat kecelakaan di Jalan Ring Road Puri Kembangan, Jakarta Barat, pagi tadi. Mobil itu terbalik hingga ke kolong Jalan Tol Jakarta-Tangerang, yang lokasinya berada di samping Jalan Ring Road Puri Kembangan.

Foto mobil Honda CR-V terbalik itu diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro seperti dilihat detikcom, Kamis (28/10/2021). Ada dua foto yang ditampilkan di akun itu.

Di foto pertama, seorang polantas tampak berdiri sambil memegang pelat nomor di depan mobil yang terbalik. Di foto kedua, terlihat banyak orang yang berdiri di jalan melihat mobil tersebut.

"Terjadi kecelakaan mobil B-1569-BJZ lepas kendali hingga terbalik di Jl Ring Road Puri Kembangan samping Tol Jakarta-Tangerang arah Cengkareng," tulis akun TMC Polda Metro.

Honda CRV Terbalik Hingga ke Kolong Tol Jakarta-TangerangHonda CR-V Terbalik Hingga ke Kolong Tol Jakarta-Tangerang (Foto: TMC Polda Metro)

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ring Road Puri Kembangan, yang posisinya berada tepat di samping jalan tol Jakarta-Tangerang. Karena pengemudi lepas kendali, mobil tersebut ke luar jalur, terguling, lalu berada dalam posisi terbalik di kolong tol.

Kecelakaan diduga karena sopir lepas kendali hingga membuat mobil terbalik. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menyebut korban dalam kecelakaan ini berjumlah satu orang, yakni sopir.

"Out of control juga, korban luka ringan," ucap Argo.

Kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas Polri. Tampak mobil tersebut terjungkal hingga keluar dari jalan.

Mobil berwarna abu-abu tersebut terlihat mengalami kerusakan cukup berat. Kaca mobil pecah hingga pintu mobil pun terlihat rusak.

Simak juga 'Ayah-Anak Tewas dalam Kecelakaan Mobil vs KA di Grobogan':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/fjp)