Kumpulkan Bukti, Polisi Telusuri Motif Pospol di Aceh Barat Ditembaki

Agus Setyadi - detikNews
Kamis, 28 Okt 2021 13:19 WIB
Pos Polisi di Aceh Barat Diberondong Tembakan
Pos polisi di Aceh Barat diberondong tembakan. (Foto: dok. Polda Aceh)
Banda Aceh -

Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh, diberondong dengan senjata laras panjang. Polisi masih menyelidiki pelaku penembakan tersebut.

"Belum ada yang kita curigai. Kita masih mendalami semua kemungkinan motif yang berhasil kita kumpulkan," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (28/10/2021).

Winardy menyebut polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi, polisi menemukan selongsong serta beberapa proyektil peluru kaliber 7,62 x 39 dan 5,56 x 45 milimeter.

"Tim kita masih bekerja melakukan olah TKP," jelas Winardy.

Penambakan terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah selongsong peluru dari senjata laras panjang.

Menurut Winardy, polisi masih mengumpulkan selongsong peluru di sekitar lokasi. Pos polisi telah dipasangi garis polisi.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding pos polisi dan pada satu unit mobil masyarakat yang diparkir di sekitar pos polisi," ujar Winardy.

(agse/knv)