Seorang Pria di Makassar Tewas Ditikam Usai Cekcok di Depan Kafe Love

Ibnu Munsir - detikNews
Rabu, 27 Okt 2021 15:47 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi penikaman (Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Makassar -

Seorang pria berinisial AA (29) ditikam hingga meninggal dunia oleh IR (22). AA dan IR sempat adu mulut sebelum penikaman itu terjadi.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengatakan IR menyerahkan diri setelah menikam AA. IR mengaku telah menikam AA hingga meninggal dunia.

"Pengakuan tersangka IR kepada penyidik penyebab sehingga dirinya menikam korban, sebelumnya tersangka bersama korban terlibat adu mulut di depan Kafe Love, sehingga berujung tersangka menikam korban," kata Kompol Rujiyanto melalui keterangannya, Rabu (27/10/2021).

Kasus penikaman AA ini terjadi di depan Kafe Love-Daya Kota, Makassar, Minggu (25/10). Rujiyanto mengatakan pelaku menikam dengan sebilah badik.

"Saat diinterogasi oleh penyidik, tersangka IR membenarkan dirinya telah melakukan penikaman terhadap korban di depan Kafe Love dengan menggunakan sebilah badik," ungkapnya.

Rujiyanto menyebut, sebelum pelaku menyerahkan diri, polisi telah melakukan pendekatan kepada keluarga pelaku. Hingga akhirnya pelaku menyerahkan diri sendiri ke Polsek Biringkanaya.

"Pelakunya telah menyerahkan diri siang tadi. Polisi penyelidikan di TKP kemudian kita mengantongi identitas pelaku, sehingga kita menggunakan pendekatan secara kekeluargaan kepada orang tua dan keluarga pelaku untuk menyerahkan diri," ucap Rujiyanto.

(zap/zap)