Geek Fam Tegaskan Michelle 'Geek Lele' Tak Terlibat Video Mesum 13 Detik

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 16:42 WIB
poster
Ilustrasi Media Sosial (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Video mesum 'Lele 13 detik' yang beredar di media sosial ramai diperbincangkan. Tim e-Sports, Geek Fam Indonesia, tegas menyatakan talent-nya bukan pemeran video mesum 'Lele 13 detik'.

Keterangan tertulis dari Geek Fam Indonesia itu disampaikan lewat akun Instagram resminya @geekfamid seperti dilihat detikcom, Jumat (22/10/2021). Manajemen Geek Fam meminta publik lebih bijak dan tak mengaitkan kasus video mesum 'Lele 13 detik' itu ke mereka.

Berikut ini isi lengkap klarifikasi Geek Fam Indonesia:

Press Release

Dengan ini kami, Geek Fam Indonesia selaku talent management dari Michelle Wongso ingin memberikan klarifikasi resmi, bahwa 'Video Lele 13 detik' yang sedang viral bukan 'Lele atau Michelle' salah satu Talent di Geek Fam Indonesia.

Lele 'Michelle Wongso' dan Geek Fam Indonesia sama sekali tidak terlibat dalam skandal ini dan tidak bertanggung jawab apa pun terhadap kasus tersebut.

Dimohon untuk teman-teman lebih bijak dalam menanggapi kasus tersebut. Terutama untuk tidak mengaitkan kami dan menyebarluaskan konten yang tidak baik. Mari kita bersama menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak yang berwenang tanpa menyudutkan pihak lainnya.

Support terus Lele 'Michelle' dan seluruh keluarga besar Geek Fam Indonesia. Semoga ini menjadi pembelajaran untuk kita semua untuk lebih bijak lagi terhadap penggunaan teknologi dan media sosial ke depannya.

Pemeran dan Pacar Minta Maaf

Sebelumnya, pemeran video mesum 'Lele 13 detik' sudah memberi klarifikasi dan meminta maaf. Klarifikasi itu disampaikan lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube seperti dilihat detikcom, Jumat (22/10).

"Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar wanita tersebut.

Dia menjelaskan, video itu dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku sempat menolak membuat video itu.

"Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani," ucapnya.

Selengkapnya di halaman berikutnya.