Pria Manado Bersimbah Darah di Money Changer Diduga Dirampok, Polisi Selidiki

Trisno Mais - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 16:34 WIB
Manado -

Viral di media sosial seorang pria di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), dalam kondisi bersimbah darah di dalam tempat penukaran uang atau money changer. Polisi menduga pria itu adalah korban perampokan dan saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Dalam video yang beredar di media sosial pada Jumat (23/10/2021), tampak seorang pria yang keluar dari tempat money changer di kawasan Jalan Wolter Monginsidi, Bahu, Malalayang, Manado, dengan bersimbah darah. Darah dari pria itu bahkan bercucuran di sekitar lantai money changer.

"Jadi saat ini ada dugaan perampokan. Tapi masih kita dalami, masih kita lidik dulu," kata Kapolresta Manado Kombes Elvianus Laoli saat diminta keterangan, Jumat (22/10).

Laoli menjelaskan motif pelaku yang diduga melukai pria tersebut masih didalami. Meski begitu, pihaknya sementara bekerja untuk mengumpulkan barang bukti.

"Kita belum tahu motifnya apa. Saat ini mengumpulkan barang bukti yang ada dulu di lokasi, dan kita menunggu korbannya bisa kita mintai keterangan," ujarnya.

Laoli mengungkapkan, dari hasil CCTV jelas terlihat adanya kekerasan dan penganiayaan terhadap korban. Menurut dia, saat ini korban sementara dirawat di rumah sakit.

"Tapi kalau untuk perampokannya kita belum bisa memastikan karena kita belum tahu kerugiannya seperti apa. Kita lihat yang masuk ada satu pelaku. Pihak keluarga belum bisa menginformasikan kerugian dan korban masih dirawat di rumah sakit," sebut dia.

Polisi menyebut pelaku menggunakan benda tumpul untuk menganiaya korban.

"Benda tumpul, dan beberapa barang di dalam itu dibanting kepada korban," pungkasnya.

Lihat juga video 'Detik-detik Toko Emas di Banyuwangi Dirampok, 3,7 Kg Perhiasan Raib':

[Gambas:Video 20detik]



(nvl/nvl)