Mediasi dengan Luhut, Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti Tiba di Polda Metro

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 10:55 WIB
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti hadiri rencana mediasi dengan Luhut di Polda Metro Jaya
Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti hadiri rencana mediasi dengan Luhut di Polda Metro Jaya (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti pagi ini menyambangi Polda Metro Jaya. Keduanya hadir dalam rangka agenda mediasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pantauan detikcom, Kamis (21/10/2021), Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya tiba didampingi sejumlah kuasa hukum.

Tidak banyak yang keluar dari mulut keduanya. Haris Azhar hanya mengatakan kedatangan keduanya untuk memenuhi undangan mediasi.

"Iya kita diundang saja," kata Haris.

Hal senada juga disampaikan oleh Fatia Maulidiyanti. Dia menyebut keterangan perihal kasus ini akan disampaikan oleh tim kuasa hukum.

"Untuk statement silakan ke kuasa hukum," singkatnya.

Sementara itu pihak Luhut Binsar Pandjaitan sejauh ini belum nampak di Polda Metro Jaya. Pihak pengacaranya pun belum memberikan tanggapan perihal rencana mediasi hari ini.

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kepada Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti masih bergulir. Kedua belah pihak kini bakal menjalani mediasi.

Mediasi itu akan dilakukan di Polda Metro Jaya. Pengacara Haris Azhar, Nurkholis Hidayat membenarkan perihal rencana mediasi tersebut.
"Benar (rencana mediasi). Kemarin kami telah menerima undangannya," kata Nurkholis saat dihubungi, Kamis (21/10/2021).


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Simak juga Video: Menteri-menteri Jokowi Dapat Rapor Merah dari BEM UI: Luhut-Mahfud

[Gambas:Video 20detik]