Mengenal Raimas Backbone, Tim Patroli Polres Jaktim Digawangi Aipda Ambarita

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 20 Okt 2021 08:03 WIB
Aipda Monang Parlindungan Ambarita dimutasi ke Humas Podla Metro Jaya dan diperiksa Propam buntut aksi periksa HP.
Foto: Aipda Monang Parlindungan Ambarita (dok.Instagram Ambarita)

Alasan Aipda Ambarita Dimutasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan mutasi Aipda Ambarita untuk memperkuat Kehumasan Polda Metro Jaya. Selain itu, Yusri menyebut mutasi Aipda Ambarita merupakan penyegaran personel yang biasa dilakukan di lingkungan instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Kami ini semuanya anggota Polda Metro Jaya, mutasi itu adalah hal yang wajar tour of duty ya kan, penyegaran," ujar Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

Diketahui, Aipda Ambarita nantinya akan ditempatkan di Subdit Multimedia. Selain itu, Aipda Ambarita dinilai sudah cukup populer di media sosial, sehingga diharapkan dapat memperkuat Bidang Kehumasan.

"Kita butuh orang-orang yang expert di bidangnya. Expert di bidangnya, beliau senang bermain medsos kebetulan pengelola medsos di Polda Metro Jaya ini adalah Humas. Kami punya namanya subdit multimedia," terang Yusri.

"Pak Ambarita juga punya kelebihan, boleh buka sekarang YouTube Ambarita, media sosialnya besar nggak followers-nya, nanti akan saya butuhkan juga itu," imbuhnya.


(fas/mea)