Round-Up

Prahara Suami Bunuh Istri yang Baru Dinikahi Gegara Harta Semata

Tim detikcom - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 20:00 WIB
Penemuan mayat wanita dalam karung buat geger warga Pagar Alam, Sumsel
Penemuan mayat wanita dalam karung buat geger warga Pagar Alam, Sumse. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Penemuan mayat wanita berinisial W (63) diduga korban pembunuhan di Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), terang benderang setelah polisi menangkap terduga pelaku. Korban ternyata dibunuh suaminya sendiri gara-gara masalah harta.

Awal Kasus Mencuat

Kasus ini mencuat setelah warga menemukan mayat wanita di semak-semak Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Pagar Alam, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (17/10). Mayat itu ditemukan dalam karung dengan kondisi lebam.

"Iya benar, mayat seorang (wanita) ditemukan dalam sebuah karung di semak-semak. Identitas korban sejauh ini belum bisa teridentifikasi karena tangannya sudah lebam dan mukanya sudah bentuk tengkorak," kata Kapolres Pagar Alam AKBP Arif.

Korban diduga telah meninggal lebih dari 10 hari. Namun polisi belum memastikan berapa lama mayat tersebut berada di TKP.

Korban diduga dianiaya terlebih dahulu sebelum tewas. Menurut polisi, ada luka robek akibat benda tajam di bagian perut korban yang sudah membusuk serta ikatan tali di bagian kaki dan tangan mayat di dalam karung itu.

Pelaku Ditangkap

Polisi menangkap terduga pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di Pagar Alam, Sumsel. Penangkapan dilakukan di wilayah Prabumulih.

"Iya sudah kita tangkap, ditangkap subuh tadi. Kita mendapat informasi keberadaan pelaku ada di Prabumulih, anggota Satreskrim langsung bergerak menangkap pelaku di Prabumulih," kata Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono, saat dimintai konfirmasi, Senin (18/10/2021).

Lihat juga video 'Suami Tega Habisi Nyawa Istri Gegara Kerap Pergi Tanpa Izin':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya: