Tema HUT ke-57 Golkar: Bersatu untuk Menang

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 13:45 WIB
Partai Golkar akan merayakan HUT ke-57 pada 20 Oktober 2021 mendatang. Tema perayaan yang diusung adalah persatuan.
Golkar akan menggelar serangkaian acara perayaan HUT ke-57. Foto: Rakha/detikcom
Jakarta -

Partai Golkar akan merayakan HUT ke-57 pada 20 Oktober 2021 mendatang. Tema perayaan yang diusung adalah persatuan.

"Saya ingin sampaikan bahwa tema yang diusung utk HUT Golkar ini adalah 'Bersatu untuk Menang. Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader kita seluruh di Indonesia, seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya pilpres," kata Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-57 Golkar, Jerry Sambuaga, yang juga Ketua DPP Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (18/10/2021).

Jerry menjanjikan rangkaian acara yang sederhana namun meriah. Dimulai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada 19 Oktober 2021.

Keesokan harinya, 20 Oktober, Golkar akan meresmikan gedung dan masjid baru. Ada juga kegiatan meninjau Yellow Clinic, klinik Golkar yang selama ini membantu vaksinasi.

"Potong tumpeng dan tasyakuran bersama dilakukan di tanggal yang sama, nanti juga ada santunan anak yatim," tutur Jerry.

Puncak perayaan HUT Golkar digelar pada 23 Oktober. Akan ada kuliah umum dari Golkar Institute. Kemudian acara berlanjut hingga 27 Oktober.

"Dan tidak hanya di pusat, tapi di daerah-daerah juga," ujar Jerry.

Jerry menyebut Golkar adalah partai politik yang paling banyak menggelar vaksinasi terbuka bagi masyarakat. Ada 500 ribu vaksin yang sudah diberikan Golkar kepada masyarakat umum.

"Vaksin yang Golkar lakukan sendiri sudah lebih dr 500 ribu, Per-hari ini surah 500 ribu lebih. Bisa dicek untuk ukuran parpol Golkar terbanyak melakukan vaksin," kata Jerry.

(rak/tor)