Hujan Sebentar, Tol Dalam Kota dan JORR Macet Parah Pagi Ini

Tim Detikcom - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 10:16 WIB
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 37, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/6). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/kye/18
Ilustrasi macet di tol (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta -

Sejumlah ruas jalan tol menuju Jakarta mengalami kepadatan kendaraan. Kepadatan lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota dan Tol JORR pagi ini.

Petugas call center Jasa Marga, Dhiya mengatakan kepadatan di ruas Tol JORR terjadi karena adanya kepadatan volume kendaraan. Kemacetan terjadi sekitar 5 km.

"Informasi kepadatan di ruas Tol JORR di sekitar Jatiwarna sampai ke arah Ceger, informasi karena volume kendaraan, dari sekitar Km 39-34 padat, sekitar 5 km," kata Dhiya saat dihubungi, Senin (18/10/2021).

Kemudian di arah sebaliknya, pada ruas Tol JORR kepadatan mulai terjadi di sekitar Veteran yaitu di Km 19 hingga Km 21 Pondok Indah. Adapun kemacetan itu terjadi karena padatnya volume kendaraan.

Lebih lanjut, Tol Dalam Kota juga mengalami kepadatan lalu lintas. Adapun kemacetan terjadi di sekitar Halim ke Cawang.

"Tol Dalam Kota saat ini masih terpantau ada kepadatan dari Halim ke Cawang 1 Km, padat kembali Tebet-Pancoran," ujarnya.

Adapun informasi kepadatan lalu lintas juga diinformasikan melalui Twitter JasaMarga, @PTJASAMARGA, Senin (18/10/2021).

"09.38 WIB #Tol_JORR_E TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan LANCAR. ; Jatiwarna - TMII PADAT, kepadatan volume lalin," tulis Twitter Jasamarga.

(yld/tor)