Ucapan Syukur Prabowo Subianto di Hari Ulang Tahunnya ke-70

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 17 Okt 2021 22:58 WIB
Tahun 2019 ini diwarnai rematch dan manuver elite politik yang mengejutkan. Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yang semula bersaing sengit kemudian bersatu di kabinet baru.
Foto: Prabowo Subianto (Dok.istimewa)
Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ulang tahunnya yang ke-70 pada hari ini. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahunnya.

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang telah dilimpahkannya sepanjang perjalanan saya selama 70 tahun ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara sekalian yang telah memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun saya ini," kata Prabowo lewat akun Instagramnya seperti dikutip detikcom, Minggu (17/10/2021).

Prabowo Ultah ke-70 Tahun

Untuk diketahui, Prabowo Subianto hari ini berulang tahun ke-70. Ucapan doa dan selamat mengalir dari orang terdekatnya dan politikus lintas partai.

"Selamat ulang tahun untuk pak @prabowo, saya berharap dan berdoa Bapak tetap sehat, teguh dan semangat dalam berjuang mewujudkan Indonesia yang kuat di bidang pertahanan melalui konsep Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata)," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco melalui Instagramnya, @sufmi_dasco yang dilihat, Minggu (17/10/2021).

Dasco mendoakan agar Prabowo tetap sehat dan mampu mewujudkan Indonesia yang kuat di bidang pertahanan. Selain itu, dia berjanji, sebagai kader Gerindra, akan berjuang melawan COVID-19 sesuai instruksi Prabowo.

"Sebagai kader Gerindra, kami akan terus menjalankan instruksi untuk selalu bersama rakyat dalam berjuang menanggulangi wabah virus Corona (COVID-19) dan terus konsisten bergerak semangat mewujudkan Indonesia Raya ke depan," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.