Terungkap! Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Ternyata Korban Tabrak Lari

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 17 Okt 2021 05:14 WIB
Penemuan mayat perempuan di Tol Sedyatmo
Barang-barang korban yang berceceran di dekat hatinya (dok.istimewa/Sat.PJR Polda Metro)
Jakarta -

Misteri mayat perempuan bernama Linda (44) di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, terungkap tak sampai 24 jam. Mayat tersebut ternyata korban tabrak lari.

"Iya, (korban) tabrak lari," ujar Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Hanya saja, Jerry belum menjelaskan kronologi detail peristiwa tabrak lari tersebut. Jerry mengatakan pihaknya akan memberikan keterangan lengkap saat jumpa pers Minggu (17/10).

"Nanti Polres akan rilis," ucapnya.

Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (16/10). Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan jalan tol, tepatnya di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta.

Kondisi Wajah Berlumur Darah

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna putih dan celana panjang. Sementara itu, sebagian wajahnya tertutup masker dan berlumur darah.

Jasad korban ditemukan oleh petugas kebersihan tol. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.

"Awalnya ditemukan oleh tukang sapu Jasa Marga yang melihat mayat di Km 28 A arah Bandara Soekarno-Hatta di bahu jalan," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Sementara itu, di lokasi ditemukan beberapa barang diduga milik korban. Foto barang-barang korban ini diunggah ke akun Instagram Satuan PJR Polda Metro Jaya.

Tidak jauh dari lokasi itu juga terlihat dompet korban berwarna merah muda. Selain itu, sisir korban hingga emblem logo mobil tercecer di jalan di dekat lokasi penemuan mayat korban.

Saksikan juga: Napak Tilas dan kesaksian Bocah Hilang di Gunung Guntur

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)