Polisi Analisis CCTV di TKP Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Jakut

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 16 Okt 2021 20:31 WIB
Penemuan mayat perempuan di Tol Sedyatmo
Mayat perempuan bernama Linda ini ditemukan petugas kebersihan jalan tol (dok.istimewa/Sat.PJR Polda Metro)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat perempuan tergeletak di Tol Sedyatmo Km 28 arah Bandara Soekarno-Hatta. CCTV di lokasi kini tengah dipelajari pihak kepolisian.

"Kita masih penyelidikan ya. Kita masih kumpulkan CCTV yang ada di lokasi sejauh ini," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

Guruh enggan memerinci soal CCTV yang telah dikumpulkan pihaknya. Dia menyebut analisis CCTV itu untuk mengungkap runutan peristiwa hingga ditemukannya mayat perempuan tersebut.

"Kita sudah ada rekaman CCTV-nya, tapi masih dipelajari dan dianalisis anggota," terang Guruh.

Mayat perempuan tersebut diketahui ditemukan pada pukul 08.30 WIB tadi. Mayat tersebut berkaus putih.

Pemeriksaan awal diketahui korban bernama Linda (44). Perempuan tersebut berdomisili di daerah Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jasad korban ditemukan oleh petugas kebersihan tol. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.

"Awalnya ditemukan oleh tukang sapu Jasa Marga yang melihat mayat di Km 28A arah Bandara Soekarno-Hatta di bahu jalan," terang Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya.

Dari foto yang diterima detikcom, wajah korban terlihat berlumur darah. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus warna putih dan celana panjang.

Selain itu, terlihat isi tas korban berserakan di ruas jalan tol. Tas berwarna krem ini dalam kondisi terbuka.

Tidak jauh dari lokasi itu juga terlihat dompet korban yang berwarna merah muda. Selain itu, sisir korban hingga emblem logo mobil tercecer di jalan dengan lokasi penemuan mayat korban.

(ygs/mea)