Viral Pria Memaki Perempuan-Lempar Kucing di Jakbar, Bikin Bocah Histeris

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 10:19 WIB
Tangkapan layar video viral
Foto: Tangkapan layar video viral
Jakarta -

Sebuah video viral memuat adanya tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh seorang pria kepada perempuan. Perempuan itu nampak dimaki-maki hingga hendak coba dianiaya oleh pelaku.

Tindakan pelaku itu dilakukan di depan anak korban yang masih balita. Anak korban itu terlihat menangis histeris melihat tindakan dari pelaku.

Dalam rekaman video viral itu, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/10/2021), sekitar pukul 21.40 WIB. Peristiwa itu disebut terjadi di daerah Kalideres, Jakarta Barat.

Tidak cukup memaki-maki korban, pelaku bahkan sempat melempar kucing korban yang berada di dekatnya. Tindakan pelaku itu akhirnya coba ditenangkan oleh warga sekitar.

Dari narasi yang tertera di video viral tersebut, aksi pelaku disebut karena tidak terima anaknya diminta mencuci kaki saat mencoba masuk ke rumah korban. Pelaku yang tidak terima kemudian secara membabi buta meluapkan emosinya kepada korban.

Ketika dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan pihaknya sudah mengetahui peristiwa itu. Korban pun sudah membuat laporan polisi.

"Korban sudah berkomunikasi dengan pihak Polsek untuk melaporkan peristiwa tersebut," kata Joko saat dihubungi, Jumat (15/10).

Kasus itu kini ditangani oleh Polsek Kalideres. Polisi tengah melakukan penyelidikan perihal laporan dari korban.

"(Laporan) akan ditindaklanjuti," tutur Joko.

Lihat juga video 'Pria yang Dipukul Polantas di Sumut Sempat Marah-marah Ogah Ditilang':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)