Nonton Klinik Tendean Bisa Dapat Rp 500 Ribu? Ini Caranya

Inkana Izatifiqa R Putri - detikNews
Jumat, 15 Okt 2021 09:30 WIB
Klinik Tendean
Foto: Klinik Tendean
Jakarta -

Belum lama ini, Trans TV menghadirkan program acara komedi terbaru Klinik Tendean. Tayang sejak 27 September lalu, acara ini menampilkan aksi kocak sederet komedian seperti Denny Cagur, Marshel Widianto, Mimin, hingga Celine Evangelista.

Menariknya lagi, dr. Boyke yang turut hadir menampilkan aksi serunya di Klinik Tendean. Pada setiap episodenya, Klinik Tendean juga menampilkan berbagai bintang tamu terkenal. Di episode Jumat 15 Oktober ini, Haji Malih bakal ikut meramaikan keseruan Klinik Tendean.

Penasaran gimana ramai dan serunya Klinik Tendean? Saksikan Klinik Tendean Jumat malam ini, 15 Oktober 2021 di Trans TV pukul 18.30 WIB. Ikuti juga kuisnya dan raih kesempatan memenangkan hadiah Rp 500.000 untuk 10 orang dengan menjawab tiga pertanyaan berikut ini.

1. H. Malih marah-marah terus, sebenarnya dia sakit apa sih?

2. Apakah Bastian Steel akan bergabung ke dalam manajemennya Haruka?

3. Benarkah Dokter Boyke mau ganti profesi jadi pelawak gantiin Haji Malih?

Tulis jawaban Anda pada kolom komentar paling lambat dikirim hari ini pukul 23.59 WIB. Nantinya 10 jawaban paling benar akan mendapatkan hadiah uang tunai dari Trans TV. Yuk, saksikan selalu Klinik Tendean setiap Senin-Jumat pukul 18.30 hanya di Trans TV.

(ncm/ega)