Viral Perkelahian Remaja Perempuan di Pinrang Sulsel, Polisi Turun Tangan

Hasrul Nawir - detikNews
Rabu, 13 Okt 2021 01:28 WIB
Viral Perkelahian Remaja Perempuan di Pinrang Sulsel (Hasrul Nawir-detikcom)
Foto: Viral Perkelahian Remaja Perempuan di Pinrang Sulsel (Hasrul Nawir-detikcom)
Pinrang -

Sebuah video perkelahian dua orang remaja perempuan menjadi viral setelah dibagikan salah satu akun di media sosial. Polisipun turun tangan melakukan pengecekkan.

Video berdurasi 10 detik tersebut nampak keduanya sempat beradu mulut sebelum akhirnya salah satu pelaku yang menggunakan celana sebatas lutut menyerang lawannya, remaja berbaju hitam.

Perkelahian tidak berlangsung lama karena saat itu juga langsung dilerai oleh remaja lainnya di lokasi.

Lokasi perkelahian diketahui terjadi di jalur 2 Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

"Iya benar, lokasinya di Kabupaten Pinrang, kejadian ini berlangsung Senin kemarin sekitar pukul 14.00 WITA," jelas Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi, Selasa (12/10/2021).

Pasca viral kata Deki, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memanggil dua pelaku dalam video serta saksi-saksi saat kejadian.

"Kedua pelaku yang terlibat perkelahian masing-masing berinisial ER (17) dan Alya (14) serta dua orang saksi sudah kita mintai keterangan, setelah itu kita damaikan dan lakukan pembinaan," tandasnya.

Deki pun mengungkapkan awal terjadinya perkelahian antara keduanya hingga terlibat adu mulut dan perkelahian.

"Berawal dari cekcok dan saling ejek di media sosial dan kemudian janjian bertemu langsung di TKP sehingga kembali adu mulut dan melakukan perkelahian," tutup Deki.

Lihat juga Video: Bareskrim Dampingi Polda Sulsel Tangani Kasus 'Ayah Perkosa 3 Anak'

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)