Tak Ada CCTV, Pelaku Tabrak Lari Wakil Ketua Dewan Kota Jakut Masih Dicari

Faiz Iqbal Maulid - detikNews
Selasa, 12 Okt 2021 22:10 WIB
Ilustrasi Tewas Kecelakaan di Jalan
Foto: Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Muhammad Rivani tewas setelah jadi korban ditabrak lari. Polisi yang menyelidiki identitas pelaku mendapati kendala karena di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tak ada CCTV.

"Masih dalam penyelidikan. Di sekitar lokasi tidak ada CCTV," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Dalam kejadian ini, diketahui istri dari Rivani juga ditabrak lari. Polisi hingga saat ini juga belum mendapatkan keterangan saksi mata yang melihat kejadian itu.

Seperti ketahui kejadian tabrak lari ini terjadi di di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara pukul 01.00 dini hari. "Pada saat kejadian belum ada saksi, karena jam 1 malam," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan peristiwa itu terjadi Selasa dini hari pukul 01.45 WIB. Korban ditabrak oleh mobil yang kini belum diketahui.

Rivani bersama sang istri berboncengan motor. Camat Cilincing, Jakarta Utara, Muhammad Andri mengatakan jenazah Rivani sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma Semper.

"Sudah dimakamkan tadi siang pukul 11.30 WIB," kata Andri, kepada wartawan.

(aud/aud)