Biadab! Kakek di Jakbar Diduga Cabuli Bocah 6 Tahun

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 12 Okt 2021 16:47 WIB
Polsek Kembangan (Karin Nur Secha/detikcom)
Ibu korban melapor ke Polsek Kembangan. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Bocah perempuan berusia 6 tahun asal Kembangan, Jakarta Barat, diduga menjadi korban pelecehan seksual. Korban diduga dilecehkan tetangganya, seorang kakek berusia 70 tahun.

Orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kembangan. Ibu korban mengatakan tindakan pelecehan seksual tersebut terjadi pada Senin (11/10).

"Kejadiannya kemarin. Anak saya waktu itu main, terus waktu itu anak saya dilempar pakai bungkus kopi sama pelaku," ujar ibu korban kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Setelah ditanyai, anak tersebut mengaku mengalami pelecehan seksual oleh pelaku. Peristiwa bermula saat korban bermain di sekitar rumah pelaku.

"Pelaku orang lama di situ, beda empat rumah sama rumah saya," kata ibu korban.

Saat itu korban dilempar bungkus kopi. Kemudian, korban menengok ke dalam rumah pelaku untuk mencari tahu pihak yang melempar bungkusan kopi tersebut. Saat menengok ke rumah pelaku, kemudian korban disuruh masuk.

"Terus dia masuk ke dalem, abis itu rombongan (temannya ikut masuk). Terus katanya sih 'ituin' anak saya. Anak saya saat itu pakai celana pendek," katanya.

Ibu korban sempat menegur dan bertanya kepada kakek yang diduga melakukan pelecehan seksual tersebut. Kakek tersebut mengakui perbuatan bejatnya.

"Baru kali ini katanya. Saya tanya lagi, jangan-jangan sudah sering saya bilang. Ngaku aja. Terus dia (pelaku) ngakunya bilang khilaf," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, ibu korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kembangan.

Dihubungi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengkonfirmasi adanya laporan tersebut.

"Sedang kita tangani. Baru melapor, kita terima laporannya, kita lakukan visum untuk langkah-langkah penanganan anak," kata Ferdo saat dimintai konfirmasi terpisah.

(jbr/jbr)