Bila Sedah Mirah Benyanyi, Segala Penat-Sedih Jokowi Langsung Hilang

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 09 Okt 2021 13:39 WIB
Jokowi dan Sedah Mirah (Screenshot YouTube Presiden Joko Widodo)
Jokowi dan Sedah Mirah (Screenshot YouTube Presiden Joko Widodo)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah video kebersamaannya dengan cucunya, Sedah Mirah Nasution. Jokowi mengatakan segala penat dan sedih langsung hilang bila Sedah Mirah Bernyanyi.

Momen kebersamaan Jokowi dengan Sedah Mirah itu diunggah di kanal YouTube Presiden Joko Widodo dengan judul 'BILA SEDAH MIRAH BERNYANYI', Sabtu (8/10/2021). Video tersebut menunjukkan momen Sedah Mirah menyanyikan lagu 'Hari Merdeka' ciptaan H Mutahar hingga bersepeda bareng Jokowi.

"Di usia tiga tahun kini, Sedah Mirah sudah senang bersepeda. Mendengar ia bernyanyi, hilang pula segala penat dan sedih," demikian deskripsi yang tertulis pada video di kanal YouTube Jokowi.

Dalam video itu, tampak Sedah Mirah bernyanyi sambil duduk di atas sepeda. Jokowi terlihat berada di samping Sedah Mirah.

"17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka, nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia. Merdeka, sekali merdeka tetap merdeka selama hayat masih dikandung badan," ujar Sedah Mirah.

"Pintar, pintar," kata Jokowi kepada Sedah Mirah sambil mengacungkan jempol.

Jokowi terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan masker cokelat. Keduanya juga terlihat bersepeda di kawasan Istana Bogor.

Setelah itu, Sedah Mirah juga terlihat menyanyikan lagu 'Pelangi' ciptaan AT Mahmud. Adik Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, juga terlihat di video itu.

"Pelangi pelangi, alangkah indahmu, merah kuning hijau, di langit yang biru, pelukismu agung, siapa gerangan. Pelangi, pelangi, ciptaan tuhan," nyanyi Sedah, yang merupakan putri Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Simak video 'Jokowi Beri Bantuan Rp 1,2 Juta, PKL Malioboro Teriak Kurang':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)