Sopir Maut Penabrak ABG Cegat Truk di Bekasi Diimbau Serahkan Diri

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 08 Okt 2021 15:03 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Polisi masih menyelidiki kasus remaja inisial F (14) yang tewas tertabrak saat meminta tumpangan truk di Jalan Raya Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Polisi meminta sopir truk kooperatif dan menyerahkan diri.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (6/10) sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga saat ini sopir belum datang ke polisi untuk memberikan keterangan.

"Sudah 2x24 jam belum ada laporan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dihubungi, Jumat (8/10/2021).

Carmin mengatakan sejauh ini pihaknya belum menemukan titik terang terkait identitas kendaraan pelaku. Bukti rekaman CCTV di lokasi pun belum bisa mengungkap identitas kendaraan.

"Yang saya sudah periksa satu itu nggak sampai di lokasi. Kalaupun ada ke jalan, tapi hanya batas samping yang kelihatan sepintas. Kecuali CCTV e-TLE dia hantam dari depan, jadi lebih jelas," terang Carmin.

Atas dasar itu, Carmin mengimbau pelaku segera menyerahkan diri. Dia meminta sopir truk bersikap kooperatif terkait proses hukum yang tengah berlangsung saat ini.

"Jadi pada intinya polisi imbau ke PO yang ada, kalau memang terindikasi kendaraan miliknya, segera aja menyerahkan diri ke kantor polisi di Laka Polres Metro Bekasi," terang Carmin.

"Yang dinamakan kooperatif itu kan boleh dia menghindari tempat kejadian, tapi melapor ke petugas yang berwenang. Mungkin alasan dia saat itu takut digebuki, ya boleh, tapi habis itu melapor," tambahnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya